4 VPN Berbayar Terbaik Untuk PC

4 VPN Berbayar Terbaik Untuk PC

Memilih layanan VPN adalah pekerjaan yang menakutkan dalam era kekhawatiran seputar privasi dan keamanan online saat ini. Dengan ratusan penyedia VPN yang berbeda di luar sana, memilih yang tepat sering kali berarti mencari-cari untuk mencapai keseimbangan yang tepat antara layanan, kemudahan penggunaan dan harga.

Berikut ini adalah daftar VPN berbayar terbaik.

1. ExpressVPN

ExpressVPN ini memiliki server di 94 negara dengan kecepatan yang stabil. Lewat layanan VPN ini, sahabat arena bisa membuka situs yang terkena sensor dengan mudah. Selain itu ExpressVPN sangat menghargai privasi dan keamanan pengguna internet yang memberikan perlindungan melalui enkripsi AES 256-bit.

ExpressVPN menawarkan kecepatan tinggi, keamanan yang terjamin, serta mudah digunakan. Ditambah dengan pengaturan instan yang akan memudahkan untuk pemula sekalipun. Kekurangan dari layanan ExpressVPN adalah hanya mendukung tiga koneksi simultan per pengguna (standar VPN lain sekitar lima), juga harga yang cukup mahal. Tetapi jika kamu menginginkan layanan yang cepat, penuh dengan fitur-fitur terbaik, dan dengan semua dukungan yang kamu butuhkan untuk membantu kamu menggunakannya, ExpressVPN akan sangat cocok. Meskipun mereka tidak memiliki uji coba gratis, ExpressVPN memiliki jaminan uang kembali 30 hari tanpa pertanyaan jika kamu tidak puas dengan layanan ini.

 

2. CyberGhost VPN

CyberGhost VPN merupakan salah satu aplikasi VPN paling terpercaya. VPN ini sangat mudah dalam instalasi dan memberikan kamu rasa aman dan pengalaman browsing yang tidak terbatas.

CyberGhost VPN dapat membuka jenis konten apapun di Internet yang diblokir untuk kamu akses bahkan jika kamu tinggal di bagian paling terbatas di dunia. VPN ini menawarkan keamanan dan anonimitas tanpa mengorbankan privasi online atau memperlambat koneksi kamu.

Selain itu CyberGhost memberikan perlindungan data pribadi dari pengintaian pihak berwajib maupun peretas. Sebab CyberGhost menggunakan enkripsi kuat tingkat militer untuk jaminan keamanan yang maksimal. Meski memiliki server di berbagai negara dunia, CyberGhost tetap aman untuk melakukan aktivitas internet tanpa takut kehilangan privasi sahabat arena.

 

3. Surfshark

Dengan menggunakan Surfshark, kehidupan digital pemakai akan aman setiap kali mengakses pribadi ke internet terbuka. Para pemakainya bisa menikmati segala hal baik yang ditawarkan, tanpa khawatir. Dapatkan juga akses instan dan aman ke semua konten yang sahabat arena sukai.

Aplikasi VPN ini menyediakan dukungan untuk semua jenis sistem operasi, baik PC maupun smartphone. Tidak hanya itu, sahabat arena bisa menggunakan VPN ini dengan aman di Chrome dan juga Firefox. Bagi yang memiliki TV pintar, bisa mengakses internet secara luas dan tetap terlindungi menggunakan Surfshark.

Masalah keamanan jadi hal prioritas bagi pengguna internet. Namun, dengan Surfshark jaminan perlindungan sudah terverifikasi dengan enkripsi kuat. Hal itu bisa dipastikan dari cara Surfshark yang mengenkripsi semua lalu lintas internet pemakainya dengan menyembunyikan alamat IP. Tidak akan ada yang melihat apa yang sahabat arena lakukan saat online.

 

4. NordVPN

Dapatkan akses dengan aman dan pribadi ke internet menggunakan NordVPN. Bayangkan VPN sebagai terowongan terenkripsi yang tahan hack untuk lalu lintas online. Tidak ada yang bisa melihat melalui terowongan dan mendapatkan data internet sahabat arena. NordVPN memberikan ketenangan pikiran setiap kali Anda menggunakan Wi-Fi publik, mengakses akun pribadi dan kantor, atau ingin menyimpan riwayat penelusuran sahabat arena sendiri.

Advertisements

Salah satu layanan VPN terbaik untuk PC ini mampu memberikan perlindungan maksimal untuk semua jenis sistem operasi. Bahkan mereka juga menyediakan layanan VPN untuk smartphone berbasis IOS dan Android. Selain itu, NordVPN juga memberikan ekstensi proxy terenkripsi untuk Chrome dan Firefox. Yang terbaik dari semuanya, dengan satu akun NordVPN, Anda dapat mengamankan hingga 6 perangkat sekaligus.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.